Paket Hobi

-
Qty

1. Menjadi Kaya Dengan Menulis

Buku ini selain memperlihatkan bagaimana cara memandang "ke dalam diri" juga menunjukkan jalan agat tetap produktif dan menghasilkan, baik saat sedang loyo maupun saat sedang bersemangat.

2. Jadi Penulis Fiksi? Gampang kok

Tapi rasanya bakat kok nggak ada nih. Masa sih? Sebenarnya tiap orang bisa kok menjadi penulis. Nggak percaya? Simak terus deh, uraian dalam buku ini. Atau sudah pernah nulis tapi bingung, kok ceritanya sampai kemana-mana ya? Trus gimana dapatin idenya? Gimana cara membangun karakter tokoh? Gimana ngembangin cerita biar menarik dan nggak ngebosenin? Masih banyak segudang pertanyaan yang ada di benakmu, yang pastinya akan terjawab. 
Buku ini pas banget buat kamu yang baru memulai, yang sedang menulis, bahkan yang sudah pernah menulis untuk lebih mengerti tentang bagaimana menulis fiksi yang menarik. Ditulis oleh penulis fiksi yang sudah banyak menghasilkan karya, membuat buku ini semakin berbobot.

3. 7 jurus Jitu Menulis Best Seller

Penasaran? Nah buku ini memberikan 7 jurus jitu bagi Anda untuk mewujudkan impian Anda menjadi penulis BEST SELLER!.
- Ingin menjadi penulis buku
- Tekun berlatih
- Mulailah menulis
- Motivasi diri untuk menulis
- Pahami teknik penulisan buku
- Kenali bahasa penulisan buku
- Lakukan riset menyeluruh
- 5 Trik penulisan buku

Anda Harus Signin untuk menulis reviews.



Buku Lain di Kategori PAKET HEMAT

Putu Putrayasa
-
150000.00
Putu Putrayasa
-
100000.00
-
Penerbit Andi
100000.00
-
Penerbit Andi
100000.00